Info KKN : Perpanjangan Waktu Pendaftaran KKN Periode Genap 2017/2018

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Universitas Budi Luhur yang akan melakukan KKN,  bahwa pendaftaran Kuliah Kerja Nyata Periode Genap 2017/2018 akan diperpanjang hingga :

Jum’at, 9 Februari 2018 (Jam 24.00)

Prosedur Pendaftaran :

  • Sudah mengisi KKN di KRSS Pada Semester Genap 2017/2018
  • Mhs sudah menyerahkan Surat Keterangan Berbadan Sehat ke Dosen PA
  • Untuk mahasiswa Reguler yang BELUM membayar KKN dapat  meng-klik tombol Setuju Buat Kwitansi  dari menu KPRS Online pada Login mahasiswa di web  student.budiluhur.ac.id ,  Jika berhasil, maka Kwitansi pembayaranan uang KKN akan muncul di menu histori Pembayaran. Setelah itu, mahasiswa dapat Membayar Uang KKN melalui Teller Bank mandiri, ATM Mandiri atau E-Banking Mandiri. Cara membayar dapat dilihat di sini panduan-pembayaran  (Perhatian : Pada Kwitansi Genap 2017/2018, di Kolom Jenis Pembayaran harus tertera Uang Bimbingan KKN, Jika tidak ada, maka mhs tidak dapat memilih Dosen Pembimbing KKN)
  • Untuk mahasiswa Kelas Eksekutif yang belum membayar KKN dapat mencetak Kwitansi dan melakukan pembayaran di Keuangan. (Perhatian : Pada Kwitansi Genap 2017/2018, di Kolom Jenis Pembayaran harus tertera Uang Bimbingan KKN, Jika tidak ada, maka mhs tidak dapat memilih Dosen Pembimbing KKN)
  • Memilih Dosen Pembimbing KKN sesuai dengan jadwal yang akan diumumkan di web BAAK

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *